Komparasi Kawasaki Ninja 650 dengan Benelli TNT 600 GT

Kawasaki-Ninja-650
India belum pasar yang ramah untuk tur sepeda motor di masa lalu dan itulah salah satu alasan utama mengapa kita melihat begitu sedikit pilihan tur di pasar hari ini. Bahwa kata, menyaksikan beberapa potensi di tengah-tengah tumbuh jenis wanderers, Benelli memperkenalkan tourer TNT 600 GT lokal di negara yang mampu mengunyah miles tanpa kenal lelah.

Namun, Kawasaki Ninja 650 telah satiating sama perlunya hampir setengah dari dekade ini sekarang di negara dan meskipun tidak diposisikan sebagai tourer, sepeda mampu mengambil Anda di seluruh dunia dan kembali dengan tidak ragu. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk lubang kedua sebagai Italia bertujuan memperoleh pasar yang Jepang telah membangun selama bertahun-tahun. Baca terus untuk mengetahui siapa yang pemenang.

Styling – setelah berusia lebih dari bertahun-tahun, styling Benelli dan Kawasaki berbeda seperti kapur dan keju. Benelli TNT 600 GT menawarkan lebih jalan hadir dengan ukurannya yang besar membuatnya lebih menakutkan, sedangkan Kawasaki Ninja 650 adalah pilihan yang lebih sederhana dan mudah untuk mata secara teratur. TNT 600 GT tampak seperti tourer tepat olahraga tangki bahan bakar yang besar, indikator LED dan lampu proyektor yang menyampaikan niatnya touring lebih efektif, semua yang Kwacker kekurangan.

Ninja 650 meskipun tapak antara menjadi Sepeda olahraga dan tourer dan mendapat banyak hadiah besar yang muncul proporsional. Kedua sepeda mendapatkan perut bawah knalpot dan unit offset monoshock; Sementara pilihan warna pada Italia termasuk hitam dan putih yang dibatasi untuk satu nada hijau pada mesin Jepang.

Instrumentasi & Switchgear – kedua sepeda memiliki unit tampilan digital bersama dengan tachometer analog dan mendapatkan instrumentasi jelas dengan Kawasaki unit yang lebih mudah dibaca.

Ninja juga membawa lebih banyak informasi termasuk berbagai onboard dan meter perjalanan kedua yang kekurangan TNT 600 GT dan harus telah ditambahkan mempertimbangkan atributnya touring. Baik mesin mendapatkan indikator posisi gigi yang, tapi beralih bahaya cahaya tersedia. Dalam hal kualitas, Ninja 650 menawarkan lebih baik switchgear atas Benelli dan juga mendapat cahaya pergeseran yang absen di TNT 600 GT.

TNT-600-GT

Ergonomi – posisi Berkuda tegak di kedua tourers seperti sepeda dilengkapi dengan setang dan tidak clip-ons, meskipun penuh-hadiah. Tegak naik posisi memastikan bahwa waktu berjam-jam di pelana hampir tidak pernah masalah sementara Anda juga mendapatkan pilihan untuk tuas rem disesuaikan untuk meningkatkan posisi berkuda Anda. Namun, TNT 600 GT datang dengan lebih baik bantalan kursi untuk pengendara dan pillion dan juga mendapat Bagasi Mount membuat tur lebih ramah lebih dari Ninja 650.

Kinerja – dalam hal kinerja, kedua persembahan berbagi perbedaan dua silinder dengan Kawasaki Ninja sedang didukung oleh sebuah pabrik silinder kembar sementara Benelli TNT menggunakan inline silinder empat unit. Oleh karena itu, daya output lebih tinggi pada Benelli yang menghasilkan 86 PS terhadap Kawasaki 72 PS tetapi kehilangan keluar pada output torsi memproduksi 54,6 Nm melawan Ninja 64 Nm.

Baik motor sekolah tua yang berkinerja Hebat, tapi itu Ninja 650cc unit yang telah lebih punch melintasi rev band. TNT 600 GT menunjukkan keahlian di ujung atas kisaran rev sementara Ninja menawarkan mid-range kuat. Benelli juga melewatkan keluar pada pukulan low-end yang cukup pada Ninja dan membuatnya mudah untuk perjalanan sepeda dalam kondisi kota.

Pergeseran gigi halus Sepeda baik dengan Kwacker mendapatkan sedikit lebih baik kopling sedangkan Benelli telah terdengar lebih baik buang catatan. Italia juga memenangkan oleh margin yang besar ketika datang ke tur jarak dengan yang besar-besaran 27-liter tangki bahan bakar, tapi itu Ninja yang lebih hemat di sini kembali 22 km/l (TNT mengelola 20 km/l).

Mengendarai dinamika – diberikan bertubuh berat, satu tidak bisa mengharapkan baik sepeda harus penangan besar. Meskipun demikian, Ninja 650 melakukan pekerjaan yang baik di sini milik frame perimeter dibandingkan unit jembatan baja di TNT 600 GT. Benelli juga mendapat Upside Down garpu dan olahraga lebih luas 180 bagian belakang Tirus (160 mm pada Ninja) berat kg 243 kekar yang menghambat menyenangkan kecerdasan, terutama setelah panniers sarat.

Sebagai perbandingan, Ninja 650 menggunakan garpu teleskopik ramah India jalan dan memiliki berat 211 kgs, muncul sebagai sepeda lebih gesit naik. Dengan Tambah berat meskipun, Benelli lebih stabil pada kecepatan tinggi dan juga mendapat lebih baik pengereman kinerja dari dua. ABS ini mengecewakan tidak tersedia pada sepeda baik.

Putusan – Benelli TNT 600 GT adalah sepeda di sini untuk memilih jika Anda mencari untuk tur sepanjang hari. Yang mengatakan, jika Anda butuhkan adalah sebuah sepeda yang akan membawa Anda untuk tur, memungkinkan Anda untuk bolak-balik di kota dengan mudah dan memberi Anda kinerja yang mengesankan selama mereka ledakan singkat di sekitar twisties, kemudian kepala ke Kawasaki showroom Ninja 650 adalah sepeda motor untuk bertaruh uang Anda pada.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s